Main ke Pantai Parangtritis

00.41 Fadhil 0 Comments



Halo! hari ini aku mau nge-share pengalamanku ke pantai Parangtritis, salah satu pantai yang paling hits di Jogja, karena terkenal juga sih wkwkwk...

Jujur, pemikiran aku waktu sebelum aku ke pantai ini itu yaa apa ya, bisa dibilang aku gak begitu tertarik sama Parangtritis ini. Karena benakku selalu beranggapan bahwa Parangtritis itu ya biasa aja, pasirnya juga gak putih, jadinya ya nothing special.

Pasir berwarna abu kehitaman yang cantik :)
Tapi suatu waktu aku terpaksa (gak juga sih) harus mengikuti kegiatan gitu, dan kebetulan lokasinya di Parangtritis. Akhirnya ya aku ke Parangtritis juga deh. Pas kesana, ternyata aku baru tau loh, di Parangtritis bukan cuma ada pantai sebagai objek wisata utama, tapi juga ada bukit Paralayang, gumuk pasir, dan landasan pacu yang biasanya hits banget buat foto-foto! Pokoknya seru banget deh.. Nah buat di post ini aku cuma nge-share foto-foto pantai Parangtritis aja. Yang lainnya entah kemana wkwk.

Asik banget bareng temen
Overall aku suka sama pantai Parangtritis ini. Meski warna pasirnya abu kehitaman, tapi justru itu yang membuat pantai ini keliatan eksotis banget. Ditambah butiran pasirnya yang bener-bener halus banget nget nget! Aku baru ngerasain yang namanya pantai pasir halus dua kali, yang pertama di Kepulauan Seribu yang pasirnya putih kekuningan, dan di pantai Paarangtritis ini yang pasirnya kehitaman.

Disamping tampilan pasirnya, pemandangannya juga gak kalah keren. Ombaknya bagus banget, pantainya memanjang sehingga kita bisa ngeliat seolah-olah bumi itu datar. Nah di sebelah timur ada bukit Paralayang, kalo kamu mau ke pantai ini, bagusnya sih di bagian timur, soalnya biar keliatan bukitnya gitu hehe.








ALIG dan SAIK
Udah, mungkin segitu dulu dari aku. Tunggu post traveling aku yang lainnya ya :)

0 komentar: